Reuni Skuad SFC Juara ISL 2011/2012

PALEMBANG‎ - ‎Sebelum pertandingan Sriwijaya FC melawan Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Senin (28/11), skuad Laskar Wong Kito menyempat diri berfoto bersama sebelum pertandingan.
Tapi bukan sekedar bersama penggawa SFC, namun kali ini foto bersama dengan reuni penggawa SFC‎ juara ISL musim 2011/2012. Gagasan ini pertama kali muncul dari gelandang bertahan asal Korea Selatan Lim Joon Sik.
Lim mengajak rekan-rekannya di Barito Putera dan mantan rekannya di SFC musim 2011/2012 untuk berfoto bersama.
Pada foto bersama ini ada Lim Joon Sik, Thierry Gathuessi, Supardi, Ridwan, Hilton Moreira, Keith Kayamba Gumbs, Jufrianto, dan Hartono Ruslan.
Pada musim 2011/2012 ini, Pelatih Fisik SFC Keith Kayamba Gumbs masih bermain. Kala itu dia berposisi winger dan memegang nomor punggung 17.
Tapi musim ini, dia menjadi Pelatih Fisik SFC. Sementara untuk Hartono Ruslan, musim 2011/2012 lalu, merupakan Asisten Pelatih SFC Kas Hartadi.
"Yah, tadi kebetulan kita bertemu, jadi kita sempatkan foto bersama," ucap Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan.
Diakui Hartono, tidak mudah mendapatkan kesempatan ini, karena skuad SFC musim 2011/2012. Tapi saat ini melawan Barito ini mereka dipertemukan. Kebetulan pemain yang mengabadikan kebersamaan ini merupakan skuad inti Laskar Wong Kito.
"Kita semua teman, di luar lapangan kita teman dekat, lawan hanya di lapangan hijau saja," tambah Supardi.
Dia sangat senang bisa dipertemukan dengan Lim ataupun Thierry. Mereka punya kenangan indah bersama Laskar Wong Kito musim 2011/2012.
"Kebetulan Lim mengajak foto bersama mengabadikan pertemuan ini," ucapnya. (Candra okta della)
Share on Google Plus

About Alo Dunia

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

0 komentar:

Posting Komentar